Menko Maritim Kongkow Bareng Budayawan

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 18 Sep 2015 17:26 WIB
kemenko maritimkemenko maritim ads
Menko Maritim <i>Kongkow</i> Bareng Budayawan
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengadakan pertemuan dengan beberapa budayawan. (FOTO: MTVN/Annisa Ayu Artanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengadakan pertemuan dengan beberapa sahabat lama untuk membahas perkembangan Indonesia dari berbagai aspek. Para sahabat datang dari berbagai kalangan, baik politikus, akademisi, seniman, humanis, sampai aktivis.

"Saya bahagia sekali ini semua teman lama, teman puluhan tahun, teman dengan latar belakang berbeda ada humanis, intelek, aktivis, yang biasa berbeda pendapat sekarang ini tukar pendapat untuk Indonesia lebih hebat dan sejahtera," kata Rizal di Kantor Menko Kemaritiman, Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Rizal menyebutkan, pembahasan rapat yang digelarnya tersebut menerima masukan dari para sahabat. Bahkan, ada salah satu temannya yang menyerahkan sebuah makalah (paper) terkait Indonesia.

"Banyak input, ada yang serahkan paper. Kita perlu semangat egaliter," ungkap Rizal.

Sang sahabat, budayawan Jaya Suprana, mengungkapkan, usai Rizal diangkat menjadi menteri, dirinya bersama teman-teman lainnya putus komunikasi. Bahkan, mereka hanya sekadar mendengar sepak terjang Rizal selama ini. Sebanyak 16 belas teman Rizal yaitu budayawan Jaya Suprana beserta 15 tokoh pembaharuan turut hadir.

"Hari ini kami beruntung sekali bisa berjumpa dengan Rizal. Supaya kita tahu apa yang diperjuangkan. Dan tadi kami terima informasi langsung dari Rizal, kami sangat bangga kami sangat bahagia, dia tetap menjadi yang kami kenal. Memang beliau memperjuangkan ekonomi Indonesia untuk mencapai yang dicita-citakan masyarakat adil dan makmur," jelas Jaya.


(AHL)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

2 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA