Pindah ke Dortmund, Adnan Januzaj Dipuji Marc Wilmots

   •    Jumat, 18 Sep 2015 17:28 WIB
borussia dortmundliga jerman
Pindah ke Dortmund, Adnan Januzaj Dipuji Marc Wilmots
Adnan Januzaj (paling kiri) dinilai tepat pindah ke Dortmund (Foto: AFP/NORBERT SCHMIDT)

Metrotvnews.com, Dortmund: Keputusan Adnan Januzaj hengkang dari Manchester United ke Borrusia Dortmund sebagai status pinjaman dipuji pelatih Tim Nasional Belgia Marc Wilmots.

Marc percaya akan kemampuan Januzaj saat tampil di lapangan. Menurutnya, keputusan yang diambil Januzaj sangat tepat meninggalkan United ke Dortmund sebagai status pinjaman selama satu tahun.

Pemain berusia 20 tahun tersebut dipinjamkan ke Dortmund pada musim ini. Proses hengkangnya pemain tersebut ke Bundesliga tidak lepas dari campur tangan pelatih MU Louis Van Gaal. Namun, Wilmots percaya Januzaj akan banyak mendapatkan pengalaman serta keuntungan bermain di Jerman.

"Saya yakin keputusan Adnan bergabung dengan Dortmund status pinjaman selama satu tahun adalah keputusan yang benar, ini akan membantunya dalam melangkah ke depan, " ujar Wilmots.

"Adnan bermain dengan jersey nomor 9 pada sayap kiri dan sayap kanan, ia memiliki tembakan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat pemain yang memiliki teknik membaca situasi seperti sebelumnya. Ia benar-benar memiliki tendangan keras entah bagaimana dia melakukannya," kata Wilmots.(Brian/Goal)


(RIZ)