Balap Motor

Suzuki Indonesia Challenge Season-2 Sambangi Kota Gudeg

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 18 Sep 2015 22:45 WIB
suzuki
Suzuki Indonesia Challenge Season-2 Sambangi Kota Gudeg
Suzuki Indonesia Challenge Season 2 hadir di Yogyakarta sabtu besok. SIS

Metrotvnews.com, Jakarta: Suzuki Indonesia Challenge season 2 akan hadir di sirkuit Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu, 20 September mendatang. Gelaran balap Suzuki Indonesia Challenge season 2 ini dipastikan sudah dinanti para pembalap muda Indonesia khususnya di kota DI Yogyakarta.

Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales kembali membuka pulang tersebut bagi pembalap muda Yogyakarta sebagai jawaban atas permintaan mereka saat Suzuki Indonesia Challenge season-1 yang mendapat respon positif dari para pembalap.

Diprediksi Suzuki Indonesia Challenge season-2 di Yogyakarta tidak kalah seru dan meriah dari gelaran di kota-kota sebelumnya. Untuk tiga juara kelas Satria Cup dan dua juara kelas Young Star Cup, Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta akan meraih kesempatan bertanding di Grand Final, selain itu mereka juga berkesempatan memperebutkan total hadiah senilai Rp20 juta.

Beragam suguhan menarik dihadirkan untuk menghibur hati pengunjung seperti gymkhana competition, games, hiburan musik dan program pembelian produk Suzuki yang hemat. Pengunjung Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta juga berkesempatan memperoleh Suzuki Satria dengan DP ringan dan cicilan Rp800 ribu, serta Suzuki Address dengan DP Rp800 ribu plus cicilan Rp600 ribu. 

Suzuki Indonesia Challenge season 2 mendapat dukungan penuh dari IRC tires, Denso, Showa, NS Battery dan WRX sebagai sponsor sekaligus penyedia komponen balap berkualitas.


(UDA)