Mourinho Isyaratkan Pedro Bisa Main Kontra Arsenal

Rendy Renuki H    •    Jumat, 18 Sep 2015 19:13 WIB
liga inggrischelsea
Mourinho Isyaratkan Pedro Bisa Main Kontra Arsenal
Pedro Rodriguez (Foto: AFP PHOTO / IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengisyaratkan Pedro Rodriguez bisa dimainkan pada laga kontra Arsenal, Sabtu 18 September besok. Awalnya, Mourinho meragukan pemainnya bisa tampil pada laga krusial di Stamford Bridge tersebut.

Pedro mengalami sedikit masalah kebugaran saat Chelsea berlaga di Liga Champions kemarin. Pedro ditarik keluar saat The Blues sukses melumat wakil Israel, Maccabi Tel Aviv 4-0.

Namun, Mourinho masih tetap memantau perkembangan terakhir Pedro sebelum laga akhir pekan ini. Meski demikian, dirinya justru akan mengesampingkan Willian pada laga nanti.

"Saya akan memilih kembali setiap pemain untuk pertandingan besok. Karena kami masih memiliki keraguan tentang itu," ucap Mourinho pada jumpa pers, Jumat (18/9/2015).

"Willian bahkan tak akan menjadi pilihan di laga besok. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Pedro, Radamel Falcao, dan Oscar, mari kita lihat," tuturnya.

Juara bertahan Liga Primer Inggris ini masih terseok-seok di tangga klasemen awal musim ini. Chelsea sementara terdampar di posisi ke-17 klasemen hingga pekan kelima ini. (Sportsmole)


(RIZ)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

44 minutes Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA