Casillas Tak Pernah Dendam dengan Madrid

A. Firdaus    •    Jumat, 18 Sep 2015 19:50 WIB
Casillas Tak Pernah Dendam dengan Madrid
Iker Casillas tak pernah menaruh dendam dengan Madrid (foto: AFP PHOTO/Genya Savilov)

Metrotvnews.com, Porto: Usai pergi dari Real Madrid, Iker Casillas selalu dianggap menaruh dendam terhadap mantan klubnya itu. Alasannya tak lain karena hubungannya dengan para petinggi Los Blancos kurang harmonis.

Salah satu masalah yang paling diingat adalah, Casillas sempat tak suka dengan cara mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang lebih sering menyuruhnya untuk menghangatkan bangku cadangan. 

Namun kiper berjuluk Sant-Iker itu menepis semua rumor yang mencuat. Dalam komentar pertamanya usai gabung FC Porto, Casillas secara jujur menjelaskan hubungannya dengan El Real tak ada masalah.

“Saat saya dibangku cadangkan, banyak hal yang mengatakan dari luar tentang situasi yang ada di dalam. Saya lebih suka untuk tetap diam pada saat itu, karena saya tidak ingin menyakiti klub saya,” terang Casillas.

“Orang lain berbicara tentang saya tapi tidak bagi saya. Saya tidak memiliki penyesalan apa pun tentang apa yang terjadi. Saya tidak peduli bagaimana musim terakhir saya di Madrid. Saya tidak pernah mengatakan hal buruk tentang Madrid, atau pun presiden mereka,” terangnya.

Casillas harus mengakhiri pengabdiannya bersama Madrid. Klub yang ia bela sejak musim 1999, dengan 18 trofi yang telah dipersembahkannya. Tapi tak ada penyesalan dan menganggap pindah ke Porto musim panas 2015 menjadi momen yang pas buatnya.

"Ini adalah perpisahan yang saya inginkan, tidak lebih, tidak kurang. Saya tidak akan melihat kembali atau membandingkannya dengan yang diberikan kepada pemain lain. Ini milik saya dan akan tetap seperti itu,” tegasnya. (football-espana)
(ACF)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA