Salah jika Membandingkan Messi dengan Ronaldo

A. Firdaus    •    Jumat, 18 Sep 2015 19:54 WIB
barcelonareal madrid
Salah jika Membandingkan Messi dengan Ronaldo

Metrotvnews.com, Madrid: Banyak kalangan baik itu mantan pemain sepak bola maupun pengamat yang membandingkan kehebatan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Apa pun anggapan mereka dianggap salah oleh Luis Figo.

Legenda Real Madrid dan Barcelona ini menganggap tak ada yang perlu dibandingkan antara kedua bintang tersebut. Satu-satunya yang harus dilakukan publik adalah menikmati penampilan yang ditunjukkan Messi dan Ronaldo di atas lapangan.

“Memilih antara Ronaldo dan Messi seperti memilih antara white truffle dengan caviar (kedua bahan makanan itu memiliki nilai yang mahal). Jadi salah jika kita membanding-bandingkan mereka,” ucap Figo saat menjadi duta La Liga.

"(Satu-satunya perbedaan antara mereka) tergantung pada performa yang mereka tunjukkan di lapangan. Kita harus menikmati kualitas mereka dan tidak perlu membandingkan mereka satu sama lain,” terang Figo.

"Contoh pada pemilihan Ballon d'Or 2015, kejadian itu tidak akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dan ini akan terus terjadi antara Ronaldo dan Messi,” terangnya. (football-espana)


(ACF)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

50 minutes Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA