Gudang Rongsokan Terbakar, Lalu Lintas Bandung-Garut Macet

Ismail    •    Jumat, 18 Sep 2015 19:55 WIB
Gudang Rongsokan Terbakar, Lalu Lintas Bandung-Garut Macet
Mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran di jalan raya Bandung-Garut, MTVN - Ismail

Metrotvnews.com, Bandung: Kebakaran terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, Jawa Barat. Api menghanguskan gudang rongsokan, sebuah rumah, dan masjid di kawasan Bypass Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 16.30 WIB, Jumat 18 September. Kejadian itu mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut macet total. Banyak warga yang mendatangi dan memadati lokasi kebakaran. Arus lalu lintas dialihkan sementara ke jalan Desa Babakan Peuteuy.

Kapolsek Cicalengka, Kompol Asep Gunawan, mengatakan belum dapat memastikan penyebab kebakaran. "Hanya saja dugaan sementara api berasal dari puntung rokok dan menyulut bahan yang mudah terbakar," ujar Asep.

Angin yang cukup kencang membuat api yang membakar gudang rongsok tersebut semakin membesar. Api lalu menjalar ke warung, rumah, dan masjid di sekitar gudang.

"Saat itu, sumber api berasal dari warga yang membakar sampah di belakang gudang di pinggir kali, namun sepertinya apinya membesar dan masuk ke gudang hingga terbakar," ujar Tina, warga setempat.
(RRN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA