Pellegrini Akan Beri Kesempatan untuk Otamendi

Patrick Pinaria    •    Jumat, 18 Sep 2015 21:04 WIB
liga inggris
Pellegrini Akan Beri Kesempatan untuk Otamendi
Nicolas Otamendi (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Nicolas Otamendi bergabung ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong dari Valencia 28,5 juta poundsterling atau sekitar Rp639 miliar. Direkrut dengan nilai transfer yang cukup tinggi tampaknya tak memberikan jaminan untuk Otamendi bisa menembus skuat utama The Citizens. 

Buktinya, Otamendi belum mendapat kesempatan tampil di sejumlah pertandingan City hingga saat ini. Pelatih Sky Blue Manuel Pellegrini tampaknya masih mengandalkan duet Vincent Kompany dan Eliaquim Kompany di beberapa laga terakhir.

Namun, Pellegrini menegaskan tidak akan menyia-nyiakan pembelian Otamendi. Ia berjanji akan memberikan kesempatan untuk bek 27 tahun tersebut.

"Mungkin Otamendi belum mendapat kesempatan tampil di beberapa pertandingan. Tapi, ia pemain berpengalaman dan akan segera mendapatkan kesempatan," ujar Pellegrini.

Otamendi baru mendapat kesempatan tampil saat menghadapi Juventus pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions 2015--2016 tengah pekan ini. Kala itu, ia tampil sebagai pengganti Vincent Kompany yang mengalami cedera pada menit ke-75. (Sportsmole)


(PAT)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

51 minutes Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA