Raja Arab Saudi Undang Pimpinan DPR Berhaji

Taufik Rahman    •    Sabtu, 19 Sep 2015 01:16 WIB
hajidpr ads
Raja Arab Saudi Undang Pimpinan DPR Berhaji
foto: dok/Luhur

Metrotvnews.com, Jakarta: Empat orang pimpinan DPR bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Keberangkatan mereka atas undangan kehormatan langsung dari Kerajaan Arab Saudi. 

Rombongan dipimpin oleh Ketua DPR Setya Novanto. Tiga anggota delegasinya adalah Wakil Ketua DPR Fadly Zon, Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen Nurhayati Assegaf dan Ketua Badan Kerjasama Antar Palemen Jazuli 

Di dalam perjalanan ibadah ini, Ketua DPR Setya Novanto dan waka DPR Fadly Zon mengajak serta istri. Mereka masing-masing adalah Deisti Atriani Novanto dan Katherine Grace binti Hanafi.

"Rombongan berangkat 19 September 2015 dan kembali pada 28 September 2015," jelas Sekjen DPR Winantuningtyastiti dalam surat elektronik, Jumat (18/9/2015).

Setibanya di Mekkah, pimpinan DPR akan menjenguk para calon haji yang menjalani perawatan akibat musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram. Rombongan juga mengadakan pertemuan dengan Menag Lukman Hakim Saifudin selaku Amirul Haj RI.

Selama berada di Mekkah, rombongan pimpinan DPR akan tinggal di Wisma Kerajaan Arab Saudi. Ini karena mereka merupakan tamu kehormatan Raja Arab Saudi.

 


(LHE)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

43 minutes Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA