Klub dan Komunitas

50 Klub Roda Dua Ramaikan Satu Dekade IBLBC

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 19 Sep 2015 09:11 WIB
klub motor
50 Klub Roda Dua Ramaikan Satu Dekade IBLBC
IBLBC terus eksis di dunia roda dua Indonesia. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) merupakan klub pengguna roda dua khusus untuk wanita. Dipelopori oleh Inuk Blazer sejak tahun 2005, hingga kini IBLBC merayakan satu dekade eksistensi mereka kemarin, 18 September, di Jakarta Selatan.

Sebanyak 50 klub roda dua dengan total 500 bikers meramaikan peristiwa membanggakan bagi IBLBC ini. "Kami bersyukur, bahwa eksistensi IBLBC terus mewarnai dan ikut memberikan kontribusi positif dalam perkembangan komunitas bikers Indonesia," kata Inuk.

Perayaan satu dekade IBLBC dimeriahkan dengan seni tradisional Rampak Gendang asal Jawa Barat, santap malam bersama, ramah tamah hingga live music. Acara ini sendiri berbarengan dengan peresmian Sekretariat Bersama Motorave Riders Club (MRC), dimana IBLBC juga merupakan salah satu klub partnernya.

Sejauh ini IBLBC telah memiliki 80 anggota yang terdaftar secara resmi. Namun seiringnya waktu, saat ini ada 30 anggota yang masih aktif dan terus mewarnai kehidupan roda dua Indonesia.

Bertepatan dengan berlangsungnya acara, MRC juga mengadakan program khusus untuk pembelian sepeda motor baru dengan harga spesial dan penawaran menarik. Ada pun motor yang masuk dalam program ini ada merek Suzuki dan Kawasaki.


(UDA)