Sebelum Lengser, Risma Diminta Kontrol Proyek Pembangunan

Amaluddin    •    Sabtu, 19 Sep 2015 09:52 WIB
infrastruktur
Sebelum Lengser, Risma Diminta Kontrol Proyek Pembangunan
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: Antara/Herman Dewantoro

Metrotvnews.com, Surabaya: DPRD Kota Surabaya, Jawa Timur, meminta wali kota Tri Rismaharini serius mengawasi proyek-proyek yang kini masih dalam proses pengerjaan. DPRD Surabaya berharap pengerjaan proyek SKPD Pemkot Surabaya dikerjakan maksimal sesuai baku anggaran.

"Jangan sampai hanya dikerjakan asal-asalan karena dikejar waktu. Untuk itu pemkot harus benar-benar mengawasi pengerjaannya dengan kualitas maksimal," kata Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya, Reni Astuti, di Surabaya, Jumat (18/9/2015).

DPRD Surabaya, kata Reni, berharap Risma selaku orang nomor satu di Surabaya memaksimalkan penyerapan anggaran untuk merealisasikan programnya yang sampai saat ini masih belum selesai.

Reni mengingatkan proyek-proyek yang kini masih dalam proses harus dikerjakan dengan baik. Jangan sampai dikerjakan asal-asalan karena masa jabatan Risma-Whisnu akan berakhir pada 28 September 2015.

"Program-programnya sudah direalisasikan, tapi kebanyakan masih separuh jalan. Nah, ini yang harus digenjot Pemkot Surabaya. Dan pengerjaannya jangan sampai amburadul," tegasnya.

Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Vinsensius Awey berhapa pemkot Surabaya segera merealisasikan proyek yang sudah direncanakannya jauh-jauh hari. "Jangan sampai pengerjaannya asal-asalan," kata politisi NasDem ini.


(UWA)