Siswa SD Tewas Dipukul Temannya

AN Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Berkelahi di Sekolah

K. Yudha Wirakusuma    •    Sabtu, 19 Sep 2015 13:03 WIB
siswa sd tewas
AN Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Berkelahi di Sekolah
Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal--Metrotvnews.com/Yogi Bayu Aji

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai perkelahian dengan temannya, AN tak sadarkan diri. Kemudian AN dibawa ke puskesmas dekat dengan sekolah.

"AN sempat enggak sadar, lalu dibawa ke puskesmas dan pukul 18.00 wib meninggal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol M. Iqbal, saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (19/9/2015).

Mantan Kapolsek Jakarta Utara ini membenarkan adanya bekas luka di dada, punggung, dan kepala AN. "Nanti akan ada penjelasan dari Polres Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB," ungkapnya.

Perkelahian dua siswa SD kelas 2 SD 07 Pagi Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan berujung maut. AN meregang nyawa usai mendapati luka pada bagian perut dan kepala.

Kejadian bermula setelah kegiatan mewarnai. Pihak guru tidak mengetahui adanya perkelahian. Keduanya memang kerap berkelahi, pihak guru juga berkali-kali mengambil tindakan dengan memisahkan mereka berdua.

AN sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun pada Jumat petang nyawa korban tak tertolong.


(YDH)