Puluhan Kepiting Serbu Stasiun Kereta

Fajar Nugraha    •    Sabtu, 19 Sep 2015 14:58 WIB
peristiwa unik
Puluhan Kepiting Serbu Stasiun Kereta
Kepiting yang menyerbu stasiun kereta (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Newcastle: Mereka bukan pelanggan angkutan umum yang biasanya. Namun para kepiting ini nampaknya tak peduli dan mereka menumpang kereta api.

Kepiting ini merambat di sepanjang peron stasiun. Hal tersebut memungkinkan mereka naik kereta untuk kembali ke pantai.

Video ini di unggah di Twitter dan menunjukan sejumlah kepiting berada di stasiun Metro Gateshead, Inggris. Dalam rekaman, mahluk kecil tersebut tampak menuju kembali ke kereta menuju Tynemouthm.

Penumpang tampak kebingungan melihat kepiting merangkak di sepanjang gerbong kereta dalam video yang diambil pukul 01.30 siang hari, Kamis (17/9/2015) waktu setempat.

Pemilik Metro mengatakan bahwa seorang penumpang membawa plastik yang kemudian tampaknya telah robek.
Orang itu kemudian meninggalkan stasiun tanpa memungut kepiting-kepiting tersebut. Setelahnya petugas kebersihan dipanggil untuk mengambil kumpulan kepiting tersebut.

"Petugas kebersihan memungut kepiting dari gerbong di stasiun Gateshead Metro setelah seorang penumpang menjatuhkannya karena plastiknya yang tampak robek," ujar Juru Bicara Gateshead Metro, seperti dikutip Mirror, Sabtu (19/9/2015).

Sementara seorang pengunjung Metro mengatakan, "Video ini menarik perhatian banyak orang. Banyak yang memberitahukan bahwa nelayan telah menjatuhkan kepiting tersebut setelah plastik yang ia bawa robek dan menyebabkan kepiting berserakan di gerbong stasiun."

"Apapun yang terjadi, itu adalah pemandangan yang aneh untuk dilihat," kutip Mirror. (Nabila Gita)
 


(FJR)

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

40 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA