Tangis Haru Iringi Pemakaman Siswa SD yang Tewas Dipukul Temannya

dody soebagio    •    Sabtu, 19 Sep 2015 15:15 WIB
siswa sd tewas
Tangis Haru Iringi Pemakaman Siswa SD yang Tewas Dipukul Temannya
Ilustrasi--Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Suasana haru mengiringi pemakaman AN siswa Sekolah Dasar yang tewas setelah berkelahi dengan temannya. Kedua orang tuanya, Suliyan dan Karisa tak bisa menyembunyikan kesedihan yang mendalam.

Pantauan di lapangan jeritan tangis menghiasi saat AN hendak dimasukkan ke liang lahat, Pemakaman Umum Bungur, Sabtu (19/9/2015).

Sebelum dimakamkan, jenazah AN disalatkan di Masjid Nurul Huda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Paman korban, Supardi mengatakan saat ini pihak keluarga belum mengetahui apakah akan menempuh jalur hukum atau tidak. Saat ini, keluarga akan berkoordinasi terlebih dahulu.

Perkelahian dua siswa SD kelas 2 SD 07 Pagi Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan berujung maut. AN meregang nyawa usai mendapati luka pada bagian perut dan kepala.

Kejadian bermula setelah kegiatan mewarnai. Pihak guru tidak mengetahui adanya perkelahian. Keduanya memang kerap berkelahi, pihak guru juga berkali-kali mengambil tindakan dengan memisahkan mereka berdua.

AN sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun pada Jumat petang nyawa korban tak tertolong.


(YDH)