Jurgen Klopp dan Liverpool Sedang Bernegosiasi?

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 19 Sep 2015 15:29 WIB
liga inggrisliverpool
Jurgen Klopp dan Liverpool Sedang Bernegosiasi?
Jurgen Klopp (Foto: AP/Michael Sohn)

Metrotvnews.com, Jerman: Wartawan Jerman, Raphael Honigstein menyebut bahwa Liverpool kini tengah melakukan pembicaraan dengan Jurgen Klopp. Akan tetapi, kabar ini belum sepenuhnya jelas.

Semenjak memutuskan mundur sebagai pelatih Borussia Dortmund, Klopp masih menganggur. Namanya santer disebut-sebut akan menjadi pelatih Liverpool setelah Brendan Rodgers gagal menghindarkan The Reds dari hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

"Bukan rahasia sekarang bahwa Liverpool telah mencoba dua kali untuk mendapatkan Klopp. Mereka (Liverpool) tidak mencoba saat Klopp tersedia pada musim panas, sehingga mereka terjebak dengan Brendan Rodgers," ujar Honigstein.

"Saya percaya ini, tapi saya memang mengatakan ini tidak didukung oleh fakta-fakta. Namun, kedua belah pihak kabarnya akan duduk bersama membicarakan masalah ini pada November," lanjutnya.

"Saya tidak yakin kalau itu langsung berhubungan dengan apa yang Liverpool lakukan musim ini, atau mungkin untuk musim depan, atau mungkin itu hanya pembicaraan penjajakan," pungkasnya.

Sebelumnya, legenda Liverpool Dietmar Hamann menyatakan bahwa Klopp adalah sosok yang tepat jika Rodgers "ditendang" dari klub. (Guardian)


(KRS)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

10 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA