Game Simulasi MMA Manager Rilis di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 19 Sep 2015 17:11 WIB
games
Game Simulasi MMA Manager Rilis di iOS dan Android
MMA Manager di iOS dan Android

Metrotvnews.com: Game simulasi terbaru yang satu ini mengusung tema yang tidak biasa. Mengajak gamer menajdi seorang bos petarung dalam kompetisi MMA, MMA Manager sekarang sudah bisa dimainkan oleh gamer iOS dan Android. Sesuai dengan namanya, game ini akan menggambarkan seperti apa menjadi seorang manajer yang memiliki petarung profesional.

MMA Manager pada dasarnya menawarkan konsep simulai yang cukup lengkap, hanya saja sebagian besar permainan akan dipenuhi tulisan. Game ini akan mengajak pemain menjadi seorang manajer yang harus memperhatikan kondisi dan kemampuan petarung, di saat yang sama harus membuat sang petarung tetap senang. Mengapa? karena ketika senang, ia akan sangat jago saat bertanding.

Para petarung akan menjalani kompetisi, yang akan menadapatkan giliran untuk naik ke atas ring setiap bulannya. Peningkatan kemampuan sangat penting jika sang manajer ingin jagoannya memegang sabuk juara. Dari segi mekanik, tampilan grafis yang cukup sederhana memungkinkan MMA Manager dapat dimainkan di berbagai jenis perangkat.

MMA Manager siap diunduh melalui Google Play Store dan App Store.




(ABE)