Piala Presiden 2015

Jadwal Pertandingan PBFC vs Persib di Leg Pertama Babak 8 Besar Hari Ini

Achmad Firdaus    •    Minggu, 20 Sep 2015 07:29 WIB
liga indonesiapiala presiden
Jadwal Pertandingan PBFC vs Persib di Leg Pertama Babak 8 Besar Hari Ini
Striker Persib, Tantan saat melepaskan tembakan ke gawang Persebaya di babak penyisihan grup Piala Presiden 2015 (Foto: ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah Arema Cronus dan Bali United, hari ini, Minggu 20 September, giliran Persib Bandung yang akan tampil pada leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015.

Skuat Pangeran Biru akan lebih dulu melakoni laga tandang di leg pertama sore nanti. Persib harus terbang ke Kalimantan Timur untuk menantang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri. Rencananya, duel ini disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:00 WIB.

Duel ini dipastikan bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, baik Persib maupun PBFC memiliki materi pemain yang sudah akrab di telinga pecinta sepak bola Indonesia.

Persib akan mengandalkan langganan Timnas Indonesia seperti Firman Utina, Supardi Nasir, M. Ridwan, Atep, Tantan, hingga Zulham Zamrun. Sementara di kubu PBFC ada Hamka Hamzah, Diego Michiels, dan Boaz Solossa yang dipinjam dari Persipura Jayapura.

Khusus bagi Boaz, duel ini akan jadi momentum untuk membalaskan dendam atas kekalahan Persipura di final Liga Super Indonesia 2014. Kala itu, Persipura harus menerima kenyataan Persib keluar sebagai juara lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Sebelum duel PBFC vs Persib, pecinta sepak bola Indonesia akan terlebih dulu disuguhkan pertarungan menarik dari Stadion Gelora Bung Tomo, kala Persebaya United menjamu Sriwijaya FC.

Sebagai tuan rumah, Persebaya yang dihuni sejumlah pemain jebolan Timnas U-19 berambisi meraih kemenangan demi membuka jalan ke semifinal. Akan tetapi, kemenangan sepertinya tidak akan mudah didapat Bajul Ijo lantaran Sriwijaya dikenal sebagai salah satu tim kuat yang memiliki prestasi segudang di kancah persepakbolaan Indonesia.

Berikut jadwal pertandingan Leg 1 babak 8 besar Piala Presiden 2015, Minggu 20 September:

15:00 WIB: Persebaya United vs Sriwijaya (LIVE: Indosiar)

15:00 WIB: PBFC vs Persib (LIVE: Indosiar)


(ACF)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

16 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA