Komunitas

Lebih Dari 900 Klub Ramaikan Gelaran HUT BYDIC

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 21 Sep 2015 17:15 WIB
klub motor
Lebih Dari 900 Klub Ramaikan Gelaran HUT BYDIC
Perayaan puncak HUT ke-3 BYDIC. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Depok: Dengan mengusung tema "A Journey to the Spirit of Brotherhood", para pengguna Yamaha Byson yang tergabung dalam Byson Depok Independent Club (BYDIC) merayakan hari ulangtahun (HUT) yang ke-3 pada Sabtu, 19 September di Lapangan AURI, Cimanggis-Depok.

Sebanyak 927 tamu dari berbagai klub dan komunitas roda dua hadir memadati lokasi acara. Peringatan berdirinya BYDIC ini sendiri berlangsung meriah hingga tengah malam.

"Acara ini berjalan sukses dan melebihi perkiraan panitia acara. Semoga dengan acara ini para tamu yang hadir bisa gembira dan saling mengenal satu sama lain tanpa memandang siapa dan darimana mereka berasal, karena memang itulah tujuan kami membuat acara ini," kata Adhi Taryono, Ketua Panitia sekaligus Ketua Umum BYDIC.

Pada malam tersebut, acara lebih dikhususkan untuk berbagi kebersamaan dengan bikers-bikers yang hadir. Tidak ketinggalan diisi dengan berbagai aktifitas mulai dari photo booth, band performance, beat box performance, sexy dancer, freestyle dan kuis dengan hadiah menarik.

"Dengan kesuksesan acara ini, kami akan mengadakan kegiatan yang sama pada tahun depan. Dan kami akan mencoba untuk berbuat yang lebih baik lagi dari ini sehingga setiap acara yang dilakukan BYDIC bisa memberi kesan positif terhadap bikers-bikers yang hadir," sambung Yono.

Pada malam itu panitia kedatangan tamu istimewa dari Tim Jaguar Polres Depok. Mereka mengajak BYDIC dan klub serta komunitas roda dua lainnya untuk bersama menjaga keamanan dan ketrentraman lingkungan, khususnya kota Depok.


(UDA)