Sherina Dipalak Geng Motor, Polisi: Belum Terima Laporan

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 21 Sep 2015 15:01 WIB
geng motor
Sherina Dipalak Geng Motor, Polisi: Belum Terima Laporan
Sherina Munaf. (Antara/Pey Hardi)

Metrotvnews.com, Bandung: Kepolisian Kota Bandung, Jawa Barat menyarankan Sherina Munaf melaporkan kasus pemalakan yang ia alami ke polisi. 

Sampai saat ini, aksi pemalakan oleh geng motor di Jalan Cihampelas, yang dialami pelantun tembang Cinta Pertama dan Terakhir itu, belum diterima polisi.

(Baca: Sherina Dipalak Geng Motor di Bandung)

"Kalau memang ada kerugian, disarankan untuk melapor kepada kami, sampai saat ini belum ada laporan mengenai masalah ini, namun kami tetap memberikan respons," ungkap Wakapolrestabes Bandung AKBP Gatot Sujono kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (21/9/2015).

Menurut Gatot, pihaknya selama ini telah melakukan pengamanan guna menekan terjadinya kriminalitas di Kota Bandung.

"Kita mengelar pos mobile, yang diisi oleh anggota kepolisian, melakukan penjagaan sampai 24 jam, sehingga segala jenis kriminalitas terpantau dan pasti kita tindak," ungkapnya.

Selain itu, Gatot menjelaskan jajaran polisi pariwisata telah disiapkan di wilayah objek-objek pariwisata dan pusat perbelanjaan.

"Polisi Pariwisata ini memang bertugas menjaga keamanan baik di lokasi pariwisata Kota Bandung, maupun saat ada kegiatan di mal-mal," paparnya.


(SAN)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

4 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA