Demi Tampil di AMI Awards, Atiek CB Pulang dari Amerika

Agustinus Shindu Alpito    •    Senin, 21 Sep 2015 16:49 WIB
ami awards
Demi Tampil di AMI Awards, Atiek CB Pulang dari Amerika
Atiek CB (Foto: Media Indonesia / Atet Pramadia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Atiek Prasetyawati atau dikenal dengan nama panggung Atiek CB pernah mewarnai dunia musik Indonesia. Penyanyi yang populer pada era 1980-an itu sudah 15 tahun tinggal di Amerika Serikat.

Lewat pagelaran AMI Awards ke-18 yang akan diselenggarakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa (22/9/2015), Atiek bisa mengenang kembali masa-masa kejayaannya.

Atiek dijadwalkan tampil di ajang penghargaan tahunan insan musik Tanah Air tersebut. Penyanyi berusia 52 tahun itu akan berkolaborasi dengan grup band Kotak.

Selain Atiek, legenda musik lain yang akan tampil adalah Bob Tutupoly dan Elvy Sukaesih yang akan berkolaborasi dengan penyanyi Husein Alatas.

"Gue sering duet sama Umi (Elvy Sukaesih) tapi bukan di acara-acara on-air dan besar.  Untuk perform bareng beliau di acara yang besar, ya baru di AMI. Nanti kami membawakan lagunya Umi. Harus usaha keras sih kalau saya," terang Husein, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (21/9/2015).

Duet menarik lainnya juga akan disuguhkan oleh Fatin dan Payung Teduh. Acara AMI Awards 2015 akan dipandu oleh Arie Untung.


(AWP)