OctoPay Targetkan 50 Ribu Nasabah

Eko Nordiansyah    •    Senin, 21 Sep 2015 17:04 WIB
cimb niaga
OctoPay Targetkan 50 Ribu Nasabah
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (MI/ARYA MANGGALA)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menargetkan jumlah nasabah dari pengguna OctoPay bisa mencapai 50 ribu nasabah baik yang telah memiliki tabungan CIMB Niaga maupun nasabah baru. Target ini dipatok sejalan dengan semakin besarnya transaksi e-commerce.

"50 ribu (nasabah) target baru. Kita harapkan 50 ribu itu mix nasabah baru dan lama," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, di The Goods Diner, SCBD Jakarta, Senin (21/9/2015).

Dirinya menambahkan, transaksi e-commerce saat ini masih tumbuh lebih besar dibandingkan industri lain meskipun ada penurunan perekonomian di hampir seluruh sektor perekonomian di dunia.

"Pertumbuhan e-commerce double tiap tahunnya. (Pertumbuhan ekonomi) Tahun ini slowing, tapi e-commerce growing besar, kita coba cari peluang di sana. Kedua bagaimana survive customer, customer banyak belanja di e-commerce," jelasnya.

Sementara itu, untuk pelaku usaha e-commerce yang bergabung dengan layanan OctoPay, Tigor menjelaskan jika ada ratusan e-commerce mulai dari jual-beli barang secara online sampai dengan pembelian tiket pesawat.

"E-commerce ratusan (yang ikut bekerjasama) banyak yang growing Tokopedia, Bibli, Airasia, Lazada hampir semua yang besar-besar," pungkas dia.


(ABD)

Penyakit Novanto Kembali Bertambah

Penyakit Novanto Kembali Bertambah

3 hours Ago

Setyo menduga vertigo yang diderita Novanto berasal dari penyakit sinusitisnya.

BERITA LAINNYA