Liverpool Berencana Boyong Winger Real Madrid

Hilman Haris    •    Senin, 21 Sep 2015 18:04 WIB
liverpool fc
Liverpool Berencana Boyong <i>Winger</i> Real Madrid
Winger Real Madrid, Denis Cheryshev diincar oleh sejumlah klub (JOHANNES EISELE - AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Bursa transfer musim dingin 2016 belum dibuka. Namun, Liverpool sudah ancang-ancang menggaet pemain buruan. Menurut Dailystar, The Reds mulai memonitor kondisi winger Real Madrid, Denis Cheryshev. Andai ada titik temu dengan Madrid soal harga, The Reds siap memboyong Cheryshev pada bursa transfer Januari 2016.

Akan tetapi, usaha Liverpool mendapatkan winger berusia 24 tahun itu tidak mudah. Pasalnya, sejumlah klub top Eropa juga berminat mendatangkan Cheryshev pada bursa transfer Januari 2016, di antaranya Valencia, Tottenham Hotspur, Everton.

Selain itu, Liverpool juga butuh usaha keras untuk membujuk Cheryshev hengkang dari Madrid. Usaha itu sudah gagal dilakukan oleh sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2015. 

"Saya mendapat sejumlah tawaran. Tapi saya tetap di Madrid. Pihak klub juga tigak ingin melihat saya pergi," kata Cherysev kepada Sport Express.

Kualitas pesepak bola asal Rusia itu sebetulnya tidak terlalu buruk. Ia jarang ditampilkan karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di posisi sayap.

"Saya kurang beruntung karena berada di posisi yang sama dengan Ronaldo. Tapi hal itu tidak membuat saya takut. Saya akan memberikan semua kemampuan ketika momen untuk menggantikan Ronaldo tiba," tegas Chryshev.

Uang besar perlu dikeluarkan Liverpool untuk mendapatkan Cherysev. Express mengklaim Madrid hanya mau melepas Cheryshev andai ada klub yang berani menggelontorkan uang 15 juta poundsterling (Rp338 miliar). (Dailystar)


(HIL)