MU Siapkan Dana Super Fantastis untuk Rekrut Ronaldo

Krisna Octavianus    •    Selasa, 22 Sep 2015 06:16 WIB
manchester unitedliga inggris
MU Siapkan Dana Super Fantastis untuk Rekrut Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto: AP/Paul White)

Metrotvnews.com, Madrid: Hasrat Manchester United untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo belum padam. Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Red Devils menyiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun demi kembalikan CR7 ke Old Trafford.

Desas-desus kabar yang menyebutkan bahwa tahun ini menjadi musim terakhir pemain asal Portugal bersama Madrid tersebut terus merebak. Ronaldo diyakini akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas tahun depan dan namanya santer dihubungkan dengan Paris Saint-Germain.

Namun, wartawan kawakan Spanyol, Guillem Balague meyakini bahwa Ronaldo akan lebih memilih kembali ke Old Trafford ketimbang PSG. Mirror melansir kabar bahwa United kini justru tengah menjajaki kemungkinan transfer pada Januari mendatang.

United dikabarkan siap menggelontorkan dana fantastis sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun demi kembalikan mantan pacar Irina Shayk itu. Selain itu, The Red Devils juga siap menawarkan gaji sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp336 miliar per musim.

Ronaldo meninggalkan United untuk bergabung dengan Madrid pada 2009. Kala itu ia pindah dengan status pemain termahal dan angka transfernya mencapai 85 juta poundsterling. (Sportsmole)


(KRS)