Vertonghen: Gol Harry Kane Segera Datang

Patrick Pinaria    •    Selasa, 22 Sep 2015 09:35 WIB
liga inggristottenham hotspur 2015--2016
Vertonghen: Gol Harry Kane Segera Datang
Harry Kane (Foto: AP/Scott Heppell)

Metrotvnews.com, London: Striker Tottenham Hotspur Harry Kane tampil kurang memuaskan pada awal musim 2015--2016. Penyerang asal Inggris itu belum mampu mencetak satu gol pun dari enam laga kompetitif yang sudah dilakoni.

Sadar Kane sedang menjadi sorotan, rekan setimnya di Totteham, Jan Vertonghen memberikan pembelaan. Bek asal Belgia itu yakin Kane sudah tampil apik sejauh ini dan segera mengakhiri paceklik golnya.

"Kane hanya kurang beruntung saja di awal musim ini. Ia mampu mencetak gol saat membela timnas Inggris dan juga di sesi latihan. Ia tampil sangat baik. Saya yakin golnya segera datang," ujar Kane.

"Saya yakin ia tidak hanya tampil apik pada musim lalu. Ia pemain yang berkualitas. Pada akhirnya, ia akan mencetak gol untuk Tottenham," lanjutnya.

Kane memang tampil apik pada musim 2014--2015. Ia berhasil mencetak 31 gol dari 51 penampilannya di seluruh ajang musim lalu.

Ketajaman Kane akan diuji pada tengah pekan ini. Di mana Tottenham akan menghadapi Arsenal di babak ketiga Piala Liga, Kamis 24 September. (Dailystar)


(PAT)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA