Cara Menunjukkan Rasa Cinta Pada Istri

   •    Selasa, 22 Sep 2015 12:03 WIB
romansa
Cara Menunjukkan Rasa Cinta Pada Istri
Tunjukkan rasa cinta pada istri.(foto:saidaonline)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketika berada dalam sebuah pernikahan tentu cara menunjukkan kasih sayang berbeda dibandingkan saat Anda dan dia berpacaran. Ada cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda begitu mencintai istri Anda. Menurut survei yang dilansir dari Men's Health, berikut beberapa cara untuk menunjukkan cinta pada istri.

1. Beri bantuan saat di rumah
Penelitian Pew menemukan bahwa pria yang bersedia melakukan pekerjaan rumah tangga adalah kunci dari kebahagian pernikahan. Sebab, wanita cenderung tidak pernah mengatakan secara gamblang apakah ia membutuhkan bantuan atau tidak. 

Apalagi bila istri Anda seorang wanita karir. Jadi, tidak ada salahnya sekali-kali Anda membantu sang istri saat melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring setelah makan. 

2. Ciptakan rutinitas yang romantis
Romantisme pascamenikah harus ada agar hubungan kalian semakin intim. Terkadang karena kesibukan masing-masing kegiatan romantis kadang dilupakan. Agar tidak lupa, para ahli menyarankan untuk menciptakan rutinitas yang manis. Contohnya seperti mencium kening dan memeluk istri Anda sebelum dan sesudah kerja.

3. Membuat hidupnya lebih mudah
Beberapa wanita menyebutkan bahwa sangat terkesan bila suami mereka melakukan tugas sederhana yang membuat hidup mereka lebih mudah. Seperti halnya, saat ingin ia ingin berbelanja bulanan, Anda bisa menemaninya supaya istri Anda tidak mengalami kesulitan membawa berkantong-kantong plastik.

4. Berikan kejutan
Jelang perayaan pernikahan atau ulang tahunnya, Anda harus memberikan kejutan sedemikian rupa agar membuat istri Anda merasa bahwa Anda begitu mencintainya. Misal, Anda menyiapkan makan malam romantis dengan hidangan yang Anda masak sendiri. (Sumarni)


(LOV)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA