Keylor Navas Menangis Saat Gagal Hengkang ke Manchester United

Hilman Haris    •    Selasa, 22 Sep 2015 12:24 WIB
real madrid
Keylor Navas Menangis Saat Gagal Hengkang ke Manchester United
Keylor Navas (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Kiper Real Madrid, Keylor Navas gembira tak jadi hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Saking senang, Navas menangis saat tahu kesepakatan antara Madrid dengan MU kandas.

Navas merupakan bagian dari transfer kiper MU, David de Gea ke Madrid. Ketika itu, MU hanya mau melepas De Gea andai Los Merengues bersedia mengeluarkan uang tunai dan memberikan Navas secara gratis. Tapi, kesepakatan itu tidak terealisasi karena kesalahan teknis. De Gea dan Navas akhirnya tetap berada di klub masing-masing.

"Menit-menit akhir penutupan bursa transfer lalu merupakan momen terburuk dalam karier sepak bola saya. Saya menangis terharu ketika bursa transfer ditutup. Saya ditemani istri ketika itu. Saya hanya manusia biasa yang bisa merasa sedih dan terharu. Ketika itu, saya sudah berada di bandara. Tapi akhirnya saya tidak jadi terbang ke Inggris karena transfer gagal," ungkap Navas.

"Situasinya sangat sulit. Saya sebenarnya ingin tetap di Madrid. Tapi agen saya memerintahkan untuk berkemas dan segera ke bandara pada pukul 19.00."

"Lalu, tiba-tiba ada kesalahan teknis di kontrak De Gea. Agen saya sudah mengkonfirmasi hal itu. Saya akhirnya tak jadi hengkang. Padahal saya sudah tes medis pada saat itu."

"Setelah itu, saya pulang ke rumah. Sesampainya di rumah saya kembali menangis karena terharu," beber Navas.

Madrid patut senang Navas tak jadi pindah. Di bawah komando kiper asal Kosta Rika itu, Los Merengues belum kebobolan dari empat laga awal La Liga Spanyol 2015--2016.

Prestasi apik Navas patut diapresiasi. Pencapaiannya bahkan lebih baik dari kiper incaran Madrid, De Gea yang sudah kebobolan lima gol dari tiga laga bersama MU pada musim ini. (Goal)


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA