`Anak Ali Sadikin Pantas Jadi Cagub DKI`

Intan fauzi    •    Selasa, 22 Sep 2015 13:14 WIB
dki jakarta
 `Anak Ali Sadikin Pantas Jadi Cagub DKI`
Boy Bernadi Sadkidin disumpah menjadi Wakil Ketua DPRD DKI. (Foto: dprd-dkijakartaprov.go.id)

Metrotvnews.com, Jakarta: DPD PDIP DKI Jakarta siap mendukung anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP perjuangan Boy Bernadi Sadikin untuk maju dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) DKI 2017. Anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin dinilai pantas diusung. Namun keputusan ada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
 
Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, PDIP belum memutuskan siapa kader yang akan diusung dalam Pilkada DKI 2017. Ia menegaskan, semua diputuskan langsung oleh Megawati. “Menentukan calon itu tidak mudah, kami masih konsolidasi,” kata Ketua DPRD DKI itu, Selasa (22/9/2015).
 
Saat ditanya siapa kader paling potensial yang layak diusung di Pilkada 2017, Pras tak banyak komentar. Menurutnya, sosok Boy dan Dajrot Syaiful Hidayat layak diperhitungkan untuk menyaingi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.
 
"Menurut saya, Pak Boy saja yang menjadi cagub. Dia kan Ketua DPD DKI. Lebih pantas Pak Djarot juga," kata Pras.
 
Seejumlah tokoh sudah menyatakan kesiapannya ikut bertarung dalam Pilkada DKI 2017. Di antaranya Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault. Sementara Partai Gerindra dikabarkan bakal mengusung Wali Kota Bandung Ridwal Kamil.


(FZN)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA