Penulis Cerita Mass Effect dan Mass Effect 2 Akhirnya Kembali ke BioWare

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Sep 2015 15:33 WIB
games
Penulis Cerita Mass Effect dan Mass Effect 2 Akhirnya Kembali ke BioWare
Cerita Mass Effect adalah salah satu hasil karya Drew Karpyshyn

Metrotvnews.com: Drew Karpyshyn akhirnya kembali ke BioWare setelah absen selama 3 tahun. Pria yang dikenal dengan sebutan "influential dude" oleh para gamer tersebut merupakan penulis cerita dari game-game tersukses BioWare, seperti Baldur's Gate 2, Star Wars: Knights of the Old Republic, Mass Effect, dan Mass Effect 2.

Karpyshyn mengumumkan kembalinya dia ke BioWare di situs pribadinya. Dia mengaku akan kembali ke BioWare dan kembali mengerjakan cerita-cerita yang didedikasikannya khusus untuk para gamer, seperti cerita Mass Effect dan Mass Effect 2.

Karpyshyn Meninggalkan BioWare di tahun 2012 karena ingin berkonsentrasi membuat novel trilogi berjudul Chaos Born. Sekarang, novel tersebut telah selesai dan dia memutuskan untuk kembali ke BioWare.

Sayangnya, Karpyshyn dikabarkan tidak akan langsung ikut mengerjakan proyek game baru BioWare. Dia akan bekerja untuk mengembangkan Star Wars: the Old Republic.

Di sisi lain, para gamer banyak yang berharap bahwa dia akan menggarap cerita untuk game Mass Effect Andromeda yang sempat dipamerkan di ajang E3 2015 kemarin. (PC GAMER)


(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA