Motor Baru

Penampakan Jelas Suzuki Gixxer di India, Bakal Segera Masuk Indonesia?

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 23 Sep 2015 08:49 WIB
suzuki
Penampakan Jelas Suzuki Gixxer di India, Bakal Segera Masuk Indonesia?
Dengan rem cakram belakang, akan jadi varian tertinggi. Gaadiwaadi

Metrotvnews.com: Isu mengenai kehadiran motor sport 150 cc dari Suzuki masih kuat di Indonesia. Sementara di India sana, Suzuki telah punya dua model sport 150 cc, yakni Gixxer dan Gixxer SF yang merupakan vesi full fairing.

Kedua hadir dengan mesin 155 cc berpendingin udara, SOHC, karburator dan rem belakang cakram. Sesuatu yang tidak sesuai keinginan pasar Indonesia, terlebih kompetitornya punya spesifikasi yang lebih unggul.

Tapi model ini dengan rem cakram belakang justru tertangkap kamera tengah di tes jalan di India. Lantas apakah kelak model ini yang akan masuk pasar Indonesia?

Suzuki Gixxer dan Gixxer SF dengan cakram belakang ini dikabarkan akan jadi varian teratas dari model yang sudah ada. Dan menurut Motorbeam, diperkirakan akan dijual resmi tahun depan.

Kedua model ini dimodali mesin 155 cc yang mampu hasilkan tenaga 13,5 daya kuda, dengan torsi mencapai 14 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox lima tingkat percepatan serta teknologi Suzuki Eco Performance untuk menghemat konsumsi bahan bakar.

Kalau memang akhirnya kedua motor ini yang dijual Suzuki Indonesia, bagaimana tanggapan Anda?


(UDA)

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

2 hours Ago

Kasus hukum yang menjerat Novanto adalah pidana dan di luar tugas pokok dan fungsi (tupoksi) an…

BERITA LAINNYA