Komponen Aftermarket

Suspensi Z1, Tawarkan Solusi Shockbraker Keras Yamaha Nmax

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 25 Sep 2015 11:00 WIB
komponen aftermarket
Suspensi Z1, Tawarkan Solusi <i>Shockbraker</i> Keras Yamaha Nmax
Suspensi Z1 untuk Yamaha Nmax berbanderol Rp3 juta. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjualan Yamaha Nmax sebagai skutik kelas atas dari Yamaha mendapatkan respon yang sangat positif. Harganya yang bersaing, dan terdapat versi rem ABS dan Non ABS membuat pilihan untuk konsumen jadi lebih banyak.

Tapi dari group Yamaha Nmax disosial media, banyak yang mengeluhkan suspensi belakangnya yang keras. Wajar karena memang DNA dari motor ini adalah sportmatic, yang menawarkan handling maksimal meski harus mengorbankan kenyamanan.

Lalu kalau memang hal itu dirasa masih tidak memuaskan, bisa coba suspensi berlabel Z1 asal Jepang, yang ditawarkan bengkel Ultraspeed Racing (USR). Sepasang suspensi ini punya panjang 330 mm.

"Bisa disetel rebound dan preload, sejauh ini sudah terjual lebih dari sepuluh pasang," kata Freddy A Gautama, juragan USR. "Belum terlalu banyak, namanya juga merek baru di Indonesia," sambungnya.

Pilihan warna yang ditawarkan hanya hitam saja. Mengenai harga jualnya dipatok Rp3 juta pas. Informasi lebih lengkap bisa hubungi nomor 021-53665127 atau langsung saja menuju bengkelnya di Jalan Panjang Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


(UDA)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA