Motor Baru

Triumph Bonneville 2016 Berpendingin Cairan Sedang Uji Jalan

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 23 Sep 2015 15:03 WIB
triumph
Triumph Bonneville 2016 Berpendingin Cairan Sedang Uji Jalan
Triumph Bonneville 2016 bakal pakai radiator. Motorcyclist

Metrotvnews.com: Sebagai salah satu model yang cukup laris, Triumph akan merombak model Bonneville mereka. Motor retro tersebut bakal mengusung mesin berpendingin cairan untuk model 2016 yang akan datang.

Dirilis Motorcyclist, Bonneville dikenalkan pertama kali tahun 2000 silam dan selama 15 tahun ini hanya mengalami perubahan minor saja. Maka memang sudah saatnya pabrikan Inggris tersebut melakukan perubahan yang lebih besar.

Model 2016 sendiri tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan, dan terdaat radiator diantara kedua leher knalpotnya. Mengenai mesinnya, banyak yang meyakini akan berkapasitas 1.100 cc, meningkat dari yang beredar saat ini, 865 cc silinder ganda.

Dengan desain dan mesin baru, Triumph Bonneville 2016 ditaksir akan memiliki tenaga antara 90 hingga 100 daya kuda. Teknologi lainnya diperkirakan ada ride by wire, dan kemungkinan traction control.

Meski berubah desainnya tetap menyiratkan ini motor retro. Lihat juga penggunaan suspensi ganda di belakang dan suspensi depan konvensional. Diperkirakan model ini akan meluncur sebelum tahun 2015 berakhir.


(UDA)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA