Rumor: OnePlus akan Luncurkan Smartphone Baru di Oktober

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 22 Sep 2015 17:38 WIB
oneplus
Rumor: OnePlus akan Luncurkan Smartphone Baru di Oktober
Bocoran gambar dari smartphone yang akan diluncurkan OnePlus.

Metrotvnews.com: Meski OnePlus baru saja meluncurkan OnePlus Two pada bulan Juli lalu, tetap di bulan Agustus kemarin, sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa OnePlus akan meluncurkan sebuah smartphone baru sebelum akhir tahun.

Saat ditanya apakah OnePlus akan meluncurkan sebuah flagship lain ataukah versi mini dari OnePlus Two, Carl Pei, CEO OnePlus tidak memberikan jawaban pasti. Dia hanya berkata, "Mungkin iya, mungkin tidak." Jawaban ini mengacu pada pertanyaan apakah smartphone yang akan diluncurkan OnePlus nanti memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari OnePlus Two.

Gizmochina melaporkan, smartphone ini dinamai OnePlus X. Karena itu, mereka menduga bahwa smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Mereka menyebutkan, OnePlus X ini akan dihargai sekitar USD249 dan akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Berdasarkan gambar bocoran yang beredar di Weibo, sebuah media sosial Tiongkok, terlihat bahwa smartphone yang akan diluncurkan OnePlus nanti ini memiliki desain yang berbeda dari desain OnePlus Two.


(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA