iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Laris Manis

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Sep 2015 18:07 WIB
iphone 6s
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Laris Manis
Di berbagai situs penjualan, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus terpantau habis terjual

Metrotvnews.com: Baik iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, keduanya memang dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada tanggal 25 September besok. Meskipun demikian, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus katanya telah ludes terjual sebelum dipasarkan.

Hal tersebut disampaikan oleh 9to5Mac yang mengatakan bahwa jika Anda memesan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus hari ini, Anda tidak akan mendapatkannya tepat saat tanggal 25 September besok.

9to5Mac mengatakan bahwa berbagai situs pemesanan resmi untuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus telah kehabisan stok, sehingga pembeli harus menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan ponsel tersebut. Tidak jelas jenis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mana yang telah habis terjual, dan situs pemesanan mana saja yang telah kehabisan stok. Meskipun demikian, nampaknya Apple akan kembali mendulang sukses besar dari ponsel terbarunya tersebut.

Menurut mereka, pihak Apple sebenarnya telah mengantisipasi hal ini dengan menambahkan jumlah stok kedua ponsel tersebut. Ternyata, permintaan akan kedua ponsel tersebut lebih besar dari yang diantisipasi oleh Apple. Jika Anda ingin membeli iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, sebaiknya Anda pergi ke Apple Store saat peluncurannya dan berharap keduanya belum ludes terjual juga.


(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA