Liga Italia

Balotelli: Bek Udinese Coba Memprovokasi Saya

A. Firdaus    •    Rabu, 23 Sep 2015 06:07 WIB
ac milan
Balotelli: Bek Udinese Coba Memprovokasi Saya
Mario Balotelli saat menghadapi pemain Udinese (foto: AP Photo/Paolo Giovannini)

Metrotvnews.com, Udine: AC Milan mengemas kemenangan ketiganya musim ini di Serie-A. Namun ada hal yang dibenci dari Mario Balotelli saat Rossoneri menang di Friuli, dini hari tadi.

Milan sejatinya unggul tiga gol pada babak pertama. Salah satunya melalui kaki Balotelli. Tapi ketika memasuki paruh kedua, lini pertahanan Milan harus kebobolan dua gol. 

Balotelli menilai, dua gol yang dilesakkan itu berkat dari strategi jitu Udinese yang coba membuatnya emosi. Pemain berjuluk Super Mario itu menganggap bek-bek Udinese coba memprovokasinya.

“Kami unggul 3-0, dan mendapat gangguan. Sehingga kami harus mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2,” ucap Balotelli.

“Kami adalah tim pejuang dan berjuang sampai akhir, membawa pulang hasil yang sulit, namun penting. Kami kebobolan dua gol bodoh, tetapi kami terus berjuang, dan untuk itu saya memuji rekan setim saya,” terangnya.

Mantan pemain Manchester City itu memang akhir-akhir ini menjadi target para pemain lawan. Dengan sikapnya yang temperamental, maka bisa membuat kerugian untuk Milan sendiri.

"Saya bekerja untuk tim, seperti yang saya selalu lakukan. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi saya, karena saya tahu mereka mencoba untuk memprovokasi saya. Saya mempunyai feeling ada yang ingin merusak malam saya, tapi saya tetap senang dengan performa saya,” tegas Balotelli. (Mediaset)


(REN)