MotoGP Aragon

Selamat Datang di Trek Favorit Marquez!

A. Firdaus    •    Rabu, 23 Sep 2015 06:57 WIB
motogp
Selamat Datang di Trek Favorit Marquez!
Marc Marquez (foto: AFP/Vincenzo Pinto)

Metrotvnews.com, Aragon: Setelah mengklaim kemenangan keempat pada tahun ini, pembalap Honda, Marc Marquez menatap optimis Grand Prix (GP) Aragon, yang berlangsung akhir pekan ini. Bagi Marquez, Aragon adalah trek favoritnya.

Kenangan indah diraih Marquez, sejak masih berada di Moto2. Ia pernah juara pada musim 2011 di kelas Moto2, kemudian pada 2013, Baby Alien kembali memenangkan lomba.

Sayangnya, keberuntungan menjauh ketika menjalani balapan tahun lalu. Hujan turun membuyarkannya harapan Marquez untuk tambil lebih baik. Ia hanya finis di posisi 13.

“Setelah balapan yang aneh di Misano, saya langsung menatap Aragon akhir pekan ini! Ini adalah trek favorit saya tahun ini dan kami punya hasil bagus di masa lalu, meski tahun lalu diganggu oleh turunnya hujan,” ucap Marquez.

Meski pede dengan performanya di Aragon, Marquez enggan untuk menjadi juara andai hujan kembali mengganggu jalannya balapan.

“Sesi pertama dan terakhir pada trek ini bersifat teknis dan Anda harus bekerja keras pada setting-an agar menikung dengan baik. Mari berharap akhir pekan ini kita dapat balapan yang normal dengan cuaca yang baik,” terangnya. (Crash)


(REN)