Mobil Baru

Chevrolet bersiap Luncurkan MPV Baru di Tiongkok

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 24 Sep 2015 10:59 WIB
chevrolet
Chevrolet bersiap Luncurkan MPV Baru di Tiongkok
Chevrolet Lova MPV siap beredar di Tiongkok. Indianautosblog

Metrotvnews.com: Sebuah website asal Tiongkok membocorkan kendaraan MPV dari Chevrolet yang disiapkan untuk pasar setempat. Mobil itu bukan Spin, melainkan Chevrolet Lova yang akan mendebut di Guangzhou Motor Show.

Mobil ini sendiri bukan MPV kelas bawah atau Low MPV, karena basisnya sendiri menggunakan platform dari sedan Chevrolet Cruze terbaru. Jadi bisa dikatakan ini akan berada dikelas medium MPV, jika nantinya masuk pasar Indonesia.

Melihat desainnya pasti banyakyang tertarik karena mengesankan sebagai kendaraan modern. Headlight agresif dilengkapi DRL, dan pilar D yang tertutup kaca sehingga mengesankan floating roof. Tampak belakang justru mirip Captiva tuh.

Dikutip Indianautosblog, dengan atap yang agak tinggi, mobil ini diyakini menawarkan head room lega dan banyak ruang penyimpanan. Ditambah lagi sudah dilengkapi dengan roof rail, yang bisa digunakan sebagai dudukan roof box.

Bicara mesin belum ada kabar pasti, tapi menilik Cruze di pasar Tiongkok, maka mesinnya akan berkapasitas 1.500 cc yang mampu hasilkan tenaga 112 daya kuda, dengan torsi 146 Nm. Transmisinya kemungkinan 5 atau 6 percepatan manual.


(UDA)