Capital One Cup

Jadwal Siaran Televisi Tottenham vs Arsenal Dini Hari Nanti

Hilman Haris    •    Rabu, 23 Sep 2015 11:54 WIB
jadwal pertandingan sepak bola
Jadwal Siaran Televisi Tottenham vs Arsenal Dini Hari Nanti
Tottenham Hotspur akan melawan Arsenal di babak ketiga Capital One Cup 2015--2016 (IAN KINGTON / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Laga seru bakal tersaji di babak ketiga Capital One Cup 2015--2016, Kamis 24 September 2015. Tak seperti anggota The Big Four lainnya yang bersua tim lemah, Arsenal justru harus melakoni Derby London kontra Tottenham Hotspur.

Nahas bagi Arsenal. Pada saat mental para pemain sedang menurun usai kalah dari Chelsea di kancah Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, The Gunners harus menghadapi teror suporter The Lilywhites yang bakal memenuhi Stadion White Hart Lane. Andai tampil gugup seperti saat melawan Chelsea, bukan tidak mungkin skuat asuhan Arsene Wenger itu akan kembali merasakan pahitnya kekalahan.

Fan Arsenal patut cemas. Pasalnya, kans Arsenal meraih kekalahan cukup besar. Ada beberapa faktor yang mendukung skenario itu bakal terjadi. Faktanya, Arsenal sudah tidak pernah melawan The Lilywhites dalam dua laga terakhir. Bahkan, The Gunners kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke Stadion White Hart Lane pada musim lalu.

Sial bagi Arsenal. Semangat Tottenham sedang meninggi usai meraih dua kemenangan beruntun di ajang Liga Europa dan Liga Primer Inggris. Dari dua laga itu, striker Tottenham, Heung-Min Son menunjukkan diri sebagai predator buas di kotak penalti lawan usai mencetak tiga gol. 

Meski hanya di kancah Capital One Cup, Derby London antara Tottenham vs Arsenal kali ini dipastikan bakal seru karena kedua tim dipastikan bakal tampil ngotot untuk mencuri kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. Pencinta sepak bola di tanah air bisa menyaksikan laga ini pada 24 September, pukul 01.45 WIB melalui saluran televisi beinSPORT 1. 

Berikut ini jadwal pertandingan di kompetisi Eropa lainnya pada 24 September dini hari.

Kamis, 24 September
01:45 WIB: (beIN SPORTS 1) Tottenham Hotspur vs Arsenal
01:45 WIB: (beIN SPORTS 2) Walsall vs Chelsea

Kamis, 24 September
01:00 (Fox Sports) Hoffenheim vs Borussia Dortmund
01:00 (Fox Sports 3) Borussia Monchengladbach vs Augsburg


(HIL)