Adnan Buyung Nasution Wafat

Boediono: Selamat Jalan Bang Buyung

Misbahol Munir    •    Rabu, 23 Sep 2015 11:54 WIB
adnan buyung nasution meninggal
Boediono: Selamat Jalan Bang Buyung
Foto: Screen shot twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepergian untuk selama-lamanya advokat senior Adnan Buyung Nasution membawa duka mendalam. Ucapan belasungkawa deras mengalir dari berbagai tokoh, termasuk Wakil Presiden era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II Boediono.

Mantan Gubernur Bank Indonesia itu mengaku turut kehilangan sosok Adnan Buyung. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan karya almarhum untuk bangsa Indonesia.

"Inalillahi wainalillahi rojiun. Dr. Adnan Buyung Nasution telah pergi. Selamat jalan Bang Buyung. Terima kasih atas karya Anda bagi bangsa," tulis Boediono dalam akun Twitter resminya, @boediono beberapa menit lalu, Rabu (23/9/2015).

(Baca: Adnan Buyung Nasution Meninggal)

Wapres RI Jusuf Kalla turut mengucapkan duka atas kepergian Adnan Buyung. JK saat ini tengah dalam lawatan ke New York untuk menghadiri rapat sidang umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).

Advokat senior Adnan Buyung meninggal, Rabu (23/9/2015). Adnan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Benar, sudah meninggal pukul 10.15 WIB," ujar Rika, sekretaris pribadi Adnan, saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu pagi.

(Baca: Adnan Buyung Wafat, JK Berduka Cita)

Menurut Rika, jenazah saat ini masih berada di RSPI. Dia mengaku, belum tahu kapan dan di mana pastinya, jenazah Adnan dikebumikan. "Masih di rumah sakit. Belum tahu, nanti dikabari," sebut dia.


(MBM)