Lahm: Lewandowski Gila!

Kautsar Halim    •    Rabu, 23 Sep 2015 12:28 WIB
liga jermanbayern muenchen
Lahm: Lewandowski Gila!
Dua penggawa Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kiri) dan Phillip Lahm (kanan). (AP Photo/Kerstin Joensson)

Metrotvnews.com, Muenchen: Penampilan Robert Lewandowski saat melawan Wolfsburg di kancah Bundesliga 1 2015--2016, Rabu 23 September sukses menarik perhatian rekan-rekannya di Bayern Muenchen. Tak terkecuali Phillip Lahm. Bagi Lahm, Lewandowski diibartakan sebagai striker "gila" usai mencetak lima gol pada laga tersebut.

Bayern sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama dari Wolfsburg. Namun situasi berubah sejak Lewandowski masuk pada babak kedua. Tanpa ampun, Lewandowski melesakkan lima gol ke gawang Wolfsburg hanya dalam rentang sembilan menit.

Klik: Bombardir Gawang Wolfsburg, Lewandowski Bantu Muenchen Raih Kemenangan

"Sungguh gila, Lewandowski yang baru dimainkan pada babak kedua benar-benar melakukan sesuatu untuk tim ini. Hal itu sangat luar biasa," ujar Lahm.

"Tapi, harusnya dia bisa menyelesaikan laga ini dengan tujuh gol. Pasanyal, sempat ada dua peluang emas yang belum berhasil ia selesaikan," tambah mantan timnas Jerman tersebut.

Bayern akhirnya menang dengan skor 5-1 atas Wolfsburg. Dengan hasil positif ini, Muenchen berhasil menggeser posisi Borussia Dortmund yang sebelumnya memuncaki tangga klasemen sementara Bundesliga 1. Sementara itu, Wolfsburg yang musim lalu finis sebagai runner-up harus terima tetap berada di posisi ketiga. (soccerway)

Berikut cuplikan gol Lewandowski:



(HIL)