Cara Membuat Suami Tahan Lama di Ranjang

Torie Natalova    •    Rabu, 23 Sep 2015 12:58 WIB
seks
Cara Membuat Suami Tahan Lama di Ranjang
Membuat suami betah di ranjang. (Foto:healthland.time.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap pasangan suami istri pasti inginkan seks penuh gairah dan tahan lama di ranjang. Namun, jika pasangan tidak tahan lama di ranjang, berikut adalah beberapa cara yang Anda bisa lakukan untuk meningkatkan staminanya.

Diet
Sesuatu yang buruk untuk hati pria akan mempengaruhi ereksinya. Pastikan dia memakan banyak buah-buahan, sayuran dan makanan yang rendah lemak serta produk gandum. Diet mediterania adalah salah satu yang baik untuk memaksimalkan sirkulasi di sekitar tubuhnya.

Menjaga berat badan yang sehat
Kelebihan berat badan dapat membawa pada penyakit seperti diabetes tipe 2, yang menyebabkan kerusakan saraf melalui tubuh, termasuk penis. Pastikan bahwa ia makan sesuai porsi dan tidak berlebihan.

Hindari tekanan darah tinggi dan kolesterol
Ini dapat merusak pembuluh darah yang meliputi darah mengalir ke penis. Coba konsultasikan ke dokter jika suami Anda menderita penyakit ini.

Olahraga
Cari olahraga yang dapat Anda lakukan bersama-sama dengan dia untuk memacunya giat olahraga. Ada banyak penelitian yang menghubungkan gaya hidup dan disfungsi ereksi. Latihan aerobik paling efektif sama seperti berenang atau lari.

Jangan merokok
Terus dukung suami untuk berhenti merokok. Rokok membahayakan pembuluh darah dan menghambat aliran darah ke penis sehingga sangat dianjurkan Anda meminta dan mendukungnya berhenti menghisap rokok. (Femalefirst)


(LOV)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA