Kegiatan APM

Wahana Undang JKT48 dan Nidji untuk Hibur Konsumen

Ekawan Raharja    •    Rabu, 23 Sep 2015 16:03 WIB
honda motor
Wahana Undang JKT48 dan Nidji untuk Hibur Konsumen
Para pelanggan Honda yang beruntung dapat kesempatan untuk meet and greet bersama JKT48. WMS

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Wahana Makmur Sejati (WMS) beserta Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program khusus bagi para pelanggannya. Kali ini mereka mengundang para konsumennya yang beruntung untuk bertemu dengan JKT48 dan Nidji.

Acara meet and greet yang bertemakan The BeAT Escapade tersebut berlangsung pada Sabtu, 19 September, di sebuah hotel di Kuningan Jakarta. Konsumen yang berasal dari Jakarta dan Tangerang ini merupakan pemenang Gebyar Honda yang diundi kembali untuk acara ini. Para konsumen yang beruntung dapat mengikuti sesi tanya jawab, foto bersama, dan menyaksikan langsung penampilan girlband yang terkenal dengan lagunya Heavy Rotation.

Meet and Greet ini merupakan hiburan eksklusif bagi konsumen Honda. Pada kesempatan ini salah satu konsumen dari Jakarta bernama Nurul Asmiyanti kembali beruntung mendapatkan hadiah doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT POP eSP FI,” papar Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana, melalui rilis yang dikirimnya.

Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM, mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang selama ini telah memilih produk sepeda motor Honda sebagai produk terpercaya.

Tidak hanya penampilan JKT48, Nidji yang juga merupakan brand ambassador Honda turut meramaikan dengan penampilannya. Kemudian para konsumen yang beruntung tersebut juga berkesempatan untuk menginap selama satu malam di hotel tersebut.


(UDA)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA