Kebiasaan Buruk yang Ditinggalkan Pria Pascamenikah

   •    Rabu, 23 Sep 2015 15:18 WIB
romansa
Kebiasaan Buruk yang Ditinggalkan Pria Pascamenikah
Pria yang menikah akan lebih bertanggungjawab. (foto:happyvalentinesdaystatus.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Masa muda adalah masa yang menggelora. Pria di usia muda selalu dianggap 'nakal' dan gemar gonta ganti pasangan. Tidak hanya itu saja, ada segudang masalah yang kerap dihadapi remaja pria.

Sesungguhnya kebiasan buruk remaja pria itu akan menghilang dengan sendirinya ketika menikah. Berikut beberapa kebiasaan buruk yang cenderung ditinggalkan pria pascamenikah.

1. Merokok
Ada banyak orang yang berhenti merokok demi sang istri. Meskipun sangat sulit, pria pasti akan berusaha keras agar istri bisa tetap bahagia. 

2. Selingkuh
Dulunya mungkin suami Anda punya cap sebagai playboy. Tapi jangan khawatir, seiring berjalannya waktu mereka akan berubah menjadi lebih baik setelah menikah dengan Anda. Semakin bertambah usia, seseorang pasti akan lebih bertanggung jawab.

3. Minum alkohol
Demi dianggap 'laki', kebanyakan pria pasti sudah mencicipi alkohol ketika muda. Sesudah menikah, dia akan menghindari kebiasan tersebut. Sebab, menurut beberapa penelitian, orang yang gagal dalam pernikahan kebanyakan karena bertengkar saat suami mabuk. Suami Anda tentu menghindari risiko semacam itu. 

4. Judi
Dengan tanggung jawab keuangan yang besar, pria pasti akan meninggalkan kebiasaan berjudinya. Mereka akan menyadari bahwa mencari uang bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk keluarga kecilnya. 

5. Benci anak kecil
Tadinya mungkin suami Anda benci melihat anak-anak. Namun, bila Anda mengandung dan melahirkan buah hati, dia pasti orang pertama yang paling bahagia di dunia ini. Rasa benci akan memudar dengan sendirinya. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

Novanto tak Bisa Gunakan Hak Imunitas DPR

2 hours Ago

Kasus hukum yang menjerat Novanto adalah pidana dan di luar tugas pokok dan fungsi (tupoksi) an…

BERITA LAINNYA