Borong 6 Piala AMI Awards, Tulus Merasa Dihargai

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 23 Sep 2015 15:52 WIB
tulus
Borong 6 Piala AMI Awards, Tulus Merasa Dihargai
Tulus (Foto:MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tulus menang besar pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Selasa 22 September.

Penyanyi 28 tahun itu berhasil menggondol enam piala sekaligus untuk kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik, Album Terbaik, dan Peramu Rekam Terbaik (diraih produser Ari Renaldi).

Sayangnya, Tulus tidak bisa naik podium untuk menerima penghargaan karena tampil di acara lain bersama Trio Lestari. Walau begitu, pelantun Gajah itu mengungkapkan rasa syukur atas perolehannya tersebut. Dia merasa sangat dihargai.

"Saya mau bilang terima kasih untuk semua juri dan tim AMI atas apresiasi yang diberikan kepada saya. Saya merasa sangat dihargai. Bisa membuat lebih semangat, dan membuat saya merasa jangan ada main-main setelah ini. Kalau bisa, membuat karya yang sama baiknya atau lebih baik," kata Tulus saat ditemui di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Ini adalah kemenangan perdana Tulus dalam ajang bergengsi insan musik Tanah Air. Penyanyi kelahiran  20 Agustus 1987, itu melejit lewat tembang Teman Hidup, Gajah, Sepatu, dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus ini telah merilis dua album, Tulus (2011) dan Gajah (2014).


(ROS)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

1 hour Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA