Geluti E-Commerce, Kresna Gaet Bank Mandiri

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 23 Sep 2015 16:51 WIB
bank mandiri kresna graha sekurindo
Geluti E-Commerce, Kresna Gaet Bank Mandiri
mandiri E-Cash.ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) telah menambah investasinya ke bidang usaha e-commerce melalui penyertaan saham anak usahanya di PT Digital Artha Media (DAM). DAM merupakan provider sistem pembayaran e-cash bagi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI).

Direktur Utama KREN, Michael Steven menjelaskan, anak usaha perseroan telah melakukan berbagai kontrak dengan perusahaan keuangan dan sejumlah merchant. Termasuk salah satunya  menjalin kerja sama dengan Dana Pensiun (Dapen) Pertamina untuk penggunaan Mandiri e-cash sebagai alat pembayaran bagi penerima manfaat pensiun.

"Kami juga  berkerja sama join-promo dengan MatahariMall.com untuk memberi kemudahan bagi pelanggannya," kata Steven ketika ditemui di kantor pusatnya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Dia menyebutkan, perseroan melalui DAM sebelumnya sudah menjalin kerja sama dengan Blu-Jek selaku ‎provider smart application layatan transportasi kendaraan motor ojek pada 17 September 2015 yang lalu.

“Sedangkan, Mandiri e-cash digunakan sebagai alat pembayaran transaksi yang diyakini akan memberi kemudahan bagi para pengguna Blu-Jek" pungkasnya





 


(SAW)

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

29 minutes Ago

Fredrich dianggap melewati batas dalam memberikan keterangan dan informasi tentang Novanto yang…

BERITA LAINNYA