Bos Kresna Minta OJK Kurangi Fee Bagi Sekuritas

Dian Ihsan Siregar    •    Rabu, 23 Sep 2015 17:33 WIB
kresna graha sekurindo
Bos Kresna Minta OJK Kurangi <i>Fee</i> Bagi Sekuritas
Presiden Direktur Kresna Securities Michael Steven Foto Terbit: kesawan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Kresna Graha Sekurindo Tbk (KREN) ingin agar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memerintahkan Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk membenahi regulasi terkait batasan komisi oleh sekuritas. Hal itu dilakukan agar mencegah persaingan yang tidak sehat.

"Kami sepakat agar bursa merubah regulasi fee untuk menghindari persaingan yang tidak sehat antara Anggota Bursa (AB) atau sekuritas," ‎kata Direktur Utama ‎Kresna Graha Sekurindo Michael Steven‎, ketika ditemui di kantor pusatnya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Dengan mengubah batasan komisi transaksi investor,‎ menurut dia, maka secara otomatis jumlah AB yang ada saat ini akan berkurang. Pasalnya, selama ini batasan fee yang tidak jelas, membuat persaingan di pasar sangat keras.

‎"Upaya mengurangi perang tarif secara alamiah mengurangi jumlah AB, sekuritas juga bisa mengembalikan izinnya ke otoritas," urainya.

‎Sebelum menjalankan perubahan batasan komisi, dia menekankan agar  OJK mendiskusikannya dengan BEI dan sekuritas. Sebab, harus ada kajian mendalam, agar tidak merugikan sekuritas kecil.

 


(SAW)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

21 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA