Raiola Serang Balik Ucapan Ferguson

Kautsar Halim    •    Rabu, 23 Sep 2015 18:13 WIB
manchester unitedliga inggris
Raiola Serang Balik Ucapan Ferguson
Gelandang Juve Paul Pogba (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Agen Paul Pogba, Mino Raiola menangkis setiap ucapan miring Sir Alex Ferguson kepada dirinya yang dituliskan dalam buku biografi berjudul Leading. Menurutnya, kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke Juventus sama sekali bukan kesalahan dirinya.

Bantahan Raiola muncul karena mantan pelatih Manchester United sempat mempermalukan dirinya melalui buku biografi berjudul Leading. Di sana ia disebut-sebut sempat menghasut Pogba agar pindah ke Juventus.

Tidak senang dengan isi buku tersebut, Raiola pun langsung membantah mentah-mentah kutipan Ferguson itu. Ia menegaskan, Pogba pindah ke Juve karena keinginan pribadi.
 
"Kata-kata Ferguson sama sekali tidak menggambarkan saya bekerja dengan cara negatif. Justru, saya malah menganggap itu adalah bukti keberhasilan kinerja saya," ujar Raiola.

"Tentunya, saya akan melakukan apa saja untuk kebaikan pemain saya. Saya sudah mencoba  menahan Pogba di Manchester, tapi dia memang sudah tertarik lebih dulu untuk hengkang ke Turin,".

"Mungkin Ferguson adalah sosok pelatih yang sangat Pogba hormati. Tapi, saya juga bisa mengerti jika Ferguson belum kenal benar Pogba. Ferguson merupakan sosok pelatih yang luar biasa. Namun, kadang-kadang pelatih hebat juga bisa melakukan kesalahan," tutupnya.

Pogba diboyong Juve dari United dengan status bebas transfer. Sekarang, harga Pogba sudah sekitar 70 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) dan ia sempat juga dilirik klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan Manchester City. (sportmole)

 


(RIZ)