Tak Suka Terima Email Sampah di Gmail? Blokir Saja

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 23 Sep 2015 19:06 WIB
google
Tak Suka Terima Email Sampah di Gmail? Blokir Saja
Gmail sekarang memiliki fitur blokir.

Metrotvnews.com: Saat seseorang tak dikenal mengirimkan pesan sampah ke ponsel Anda, Anda dapat memastikan Anda tidak akan menerima pesan seperti itu lagi dengan cara memblokir nomor sang pengirim pesan.

Tetapi, SMS bukanlah satu-satunya cara untuk mengirimkan pesan sampah pada Anda. Anda pasti juga pernah mendapatkan email sampah. Karena itulah, Google membuat fitur blokir pada Gmail.

Seperti dilaporkan Engadget, Anda dapat menemukan opsi ini di bagian bawah dari pilihan untuk membalas atau melakukan forward email. Sekarang, Anda dapat memblokir siapa pun yang mengirimkan email yang tidak berguna pada Anda. 

Jika Anda secara tak sengaja memblokir orang yang Anda kenal, Anda dapat membatalkan pemblokiran pada bagian pengaturan. Saat ini, fitur blokir ini baru dapat digunakan pada Gmail untuk desktop.

Fitur ini akan dapat diakses melalui aplikasi Android dalam waktu dekat. Selain itu, versi Android juga disebutkan akan mendapatkan fitur baru berupa fitur unsubsribe atau berhenti berlangganan.


(ABE)

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

22 minutes Ago

KPK optimis memenangkan gugatan praperadilan tersangka korupsi ktp-el Setya Novanto. KPK akan m…

BERITA LAINNYA