Imbas Tabrakan KRL, Sejumlah Stasiun Mengalami Penumpukan Penumpang

Wandi Yusuf    •    Rabu, 23 Sep 2015 19:26 WIB
kecelakaan kereta
Imbas Tabrakan KRL, Sejumlah Stasiun Mengalami Penumpukan Penumpang
Penumpang berhamburan menyusuri rel kereta api untuk menjangkau rangkaian kereta api terdekat. (MTVN/Wandi Yusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon penumpang KRL dari beberapa jurusan nekat menyusuri rel kereta api untuk mencari dan menjangkau rangkaian kereta api yang paling cepat diberangkatkan. Hal ini merupakan imbas dari kecelakaan kereta tujuan Jakarta-Bogor yang ditabrak kereta lain dari arah belakang oleh kereta tujuan Jakarta-Bogor di Stasiun Juanda.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 19.00 WIB belum ada rangkaian KRL dari dan menuju Stasiun Jakarta Kota, sementara jalur KRL Bogor-Tanah Abang masih bisa dilewati.

Sebagian besar kereta berhenti dan menaik-turunkan penumpang di Stasiun Manggarai. Penumpang yang tak terangkut menumpuk di sejumlah stasiun, yakni di Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Cawang, Stasiun Tebet, dan Stasiun Manggarai.

Seperti diketahui, salah satu kereta tujuan Jakarta-Bogor ditabrak kereta lain dari arah belakang oleh kereta tujuan Jakarta-Bogor di Stasiun Juanda. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.25 WIB.

Pihak Commuter Line mengimbau agar warga menggunakan moda transportasi lain. Apabila tetap ingin menggunakan Commuter Line bisa naik dari Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.


(MEL)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA