Teten Sampaikan Salam Jokowi ke Keluarga Bang Buyung

Wanda Indana    •    Rabu, 23 Sep 2015 19:40 WIB
adnan buyung nasution meninggal
Teten Sampaikan Salam Jokowi ke Keluarga Bang Buyung
Kepala Staf Presiden Teten Masduki--MI/Sumaryanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Staf Presiden Teten Masduki melayat ke rumah duka advokat senior Adnan Buyung Nasution. Teten menyampaikan ucapan belangsungkawa dari Presiden Joko Widodo kepada pihak keluarga almarhum Buyung.

"Presiden tidak bisa melayat ke rumah duka karena beliau sedang kunjungan kerja mengkoordinasi pemadaman kebakaran hutan di Kalimantan Selatan," ujar Teten di rumah duka, Jalan Poncol Lestari Nomor, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Teten mengaku memiliki hubungan dekat dengan almarhum. Kata dia, Buyung seperti sosok guru yang memberikan banyak pengetahuan.

"Saya punya kedekatan pribadi dengan Bang Buyung. Saya boleh dikatakan murid Bang Buyung. Saya menjadi aktivis cukup lama, saya masuk awal tahun 90 sampai 98. Saya banyak belajar dari Bang Buyung," kata Teten.

Saat ini Presiden Jokowi tengah melakukan kunjungan kerja di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Rencananya, Jokowi akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Buyung menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 10.15 WIB. Dia menjalankan perawatan di ICCU Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, pada Sabtu malam (19/9/2015).

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Poncol Lestari No.7 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya, Buyung dimakamkan besok, Kamis 24 September, di TPU Tanah Kusir Blok AA II, Jakarta Selatan.


(YDH)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA