Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Tukang Parkir di Senayan City

Achmad Zulfikar Fazli    •    Rabu, 23 Sep 2015 22:54 WIB
kasus pembunuhan
Polisi Telusuri Jejak Pembunuh Tukang Parkir di Senayan City
Lokasi ditemukannya jenazah Asep Suryadi--Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi terus menelusuri jejak pelaku pembunuh tukang parkir Senayan City (Sency), Asep Suryadi, 23, dengan memeriksa sejumlah bukti yang telah dipegang. Namun, hingga saat ini polisi masih belum menemukan identitas pasti pelaku.

"(Polisi) Belum tahu identitas (pelaku)," kata Kapolres Jakpus, Kombes Hendro Pandowo saat dikonfirmasi Metrotvnews.com di Jakarta, Rabu (23/9/2015).

Untuk mengejar identitas pelaku, polisi terus memeriksa sejumlah alat bukti, termasuk hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Dalam olah TKP, polisi sedikit melihat titik terang lantaran terdapat jejak kaki yang diduga pelaku ada di sekitaran jasad Asep tergeletak bersimbah darah. Namun jejak itu hilang begitu saja tak jauh dari jasad Asep.

Polisi menduga korban kabur dengan mobil setelah menghabisi nyawa Asep. Sebab, jejak kaki tersebut lenyap tak jauh dari jasad pria asal Serang Banten itu terkapar.

"Kemungkinan pelaku naik mobil sehingga jejak kakinya hilang," ujar Wakapolres Jakpus, AKBP Roma Hutajulu.

Kuat dugaan tewasnya Asep karena cekcok dengan pengunjung. Pasalnya, tidak lama sebelum Asep tumbang, sempat terjadi perkelahian di dekat tempat Asep berjaga.

Apalagi, tempat tersebut diakui sejumlah tukang parkir Sency sebagai daerah yang rawan pada malam hari. Karena, sering kali pemabuk yang keluar dari diskotek di basement 2 B2 Mall Sency berbuat onar. Mereka tidak mau membayar parkir hingga terjadi cekcok dengan petugas parkir.

"Ada keributan di diskotik di basement bawah, kemudian pindah ke lokasi parkir di atasnya. Dikeluarin sama security. Kemudian yang ribut ini keluar. Cuma saya tidak tahu itu penyebabnya atau pelakunya, belum tahu," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Herry Sulistiadi.

Asep ditemukan tak bernyawa di parkiran Mal Sency, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jasad Asep ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Ia dibunuh orang tak dikenal. Hingga saat ini polisi masih mengejar pelaku.


(MEL)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA